Home Berita Redaksi NU Jakarta Utara Gelar Workshop Penulisan Berita Online

Redaksi NU Jakarta Utara Gelar Workshop Penulisan Berita Online

112
0

NUJAKARTAUTARA.OR.ID – Tim Redaksi nujakartautara.or.id adakan Workshop Penulisan Berita Online kepada admin nujakartautara.or.id.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Badan otonom (Banom) seperti, Muslimat, Fatayat, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Jakarta Utara.

Pelatihan ini diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meetings yang bertujuan untuk standarisasi penulisan berita di situs resmi nujakartautara.or.id kepada admin redaksi nujakartautara.or.id dari masing-masing Banom pada Rabu, (24/2/21).

Antusiasme peserta Workshop Penulisan Berita Online terlihat dari beberapa peserta yang bertanya seperti, Afifah perwakilan dari IPPNU Jakarta Utara. Ia menanyakan bagaimana bila narasumber tidak dapat diwawancarai secara langsung ketika sedang meliput sebuah kegiatan. Lalu dijawab oleh Rakhmad Zailani Kiki sebagai pemateri workshop bahwa bila hal itu terjadi narasumber dapat diwawancari melalui email atau aplikasi chat Whatsapp.

Menurut peserta lainnya yaitu Isya Tur Rodiyah, Workshop hari ini bermanfaat untuk membantu dalam menulis berita di situs resmi nujakartautara.or.id. “Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk kita, khususnya ketika ingin menulis berita yang akan dibagikan di situs online NU Jakarta Utara,” kata Isya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here