Home Banom Dukungan untuk Dapur Umum PC Fatayat NU

Dukungan untuk Dapur Umum PC Fatayat NU

73
0

 

Hari kedua gerakan NU Peduli Isoman zona kelurahan Cilincing, Koja, Kelapa gading, dikunjungi oleh ketua Tanfidziah PCNU Jakarta Utara pada Kamis (29/07/2021) di Posko 1 jl.bendungan batik, Tugu selatan Koja Jakarta Utara. Beliau sangat mendukung adanya gerakan NU peduli Isoman ini, yang di kepalai oleh PWNU DKI JAKARTA & PW FATAYAT NU DKI JAKARTA.

Tanggapan Ketua PCNU terhadap adanya dapur Isoman ini dibuktikan dengan ikut berkontribusinya Ketua dan Sekretaris PCNU Jakarta Utara memberikan bantuan ke posko Dapur Umum Peduli Isoman Covid- 19. Beliau juga mengatakan akan mengajak beberapa donatur untuk membantu kegiatan Peduli Isoman. Ini hari ketiga gerakan NU Peduli Isoman untuk zona kelurahan Tanjung priok, Pademangan, Penjaringan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah saya bersyukur PC Fatayat NU Jakarta Utara bisa turut ikut membantu dalam aksi peduli ini, yang semata-mata berharap agar Indonesia dapat pulih kembali”. Tanggap ibu Hj. Yuli Rachmayani, S.Ag selaku ketua PC Fatayat NU Jakarta Utara saat di tanyai tentang bagaimana kesannya bisa berperan penting dalam kegiatan ini.

 

Penulis: Anisatul Kamelia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here