Home Banom LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan kegiatan dengan Tema : “Kajian, Peduli, dan...

LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan kegiatan dengan Tema : “Kajian, Peduli, dan Berbagi”

497
0
5/5 - (1 vote)

Sabtu, 25 Februari 2023, bertepatan 5 Sya’ban 1444 H, LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan kegiatan dengan Tema : “Kajian, Peduli, dan Berbagi.” Acara dilaksanakan di Mushola Darussalam, Jl Cekatan 2, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut dilaksanakan juga Santunan kepada 43 anak yatim piatu yang tinggal di pinggiran Kali Sunter.

Ketua LTNNU kota Jakarta Utara, KH Dudi Akasyah SAg, MSi, hadir dalam acara tersebut bersama dengan para pengurus LTNNU, Nurhasanah, Ira Sulistiana, dan kawan-kawan.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat NU lebih familiar dalam bidang menulis, yakni menyampaikan ide gagasan melalui tulisan. Di samping itu dapat menjadi produsen dari teknologi informasi yang berkembang saat ini, di samping melestarikan karya-karya Ulama terdahulu.

KH Dudi Akasyah juga menyampaikan bahwa kegiatan santunan, berbagi kepada yang membutuhkan, dapat memberikan kecerdasan sosial dan kecerdasan pemikiran sekaligus pengejawantahan dari ilmu itu sendiri.

Bulan Sya’ban, dimana sebentar lagi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H menjadi momentum agar kita mampu meningkatkan kualitas amal intelektual dan amal sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here