Home Banom Pengurus PC IPPNU Jakarta Utara Wina Saliem Temui Wakil Ketua I PP...

Pengurus PC IPPNU Jakarta Utara Wina Saliem Temui Wakil Ketua I PP IPPNU

122
0

Nujakartautara.or.id – Dalam rangka memperingat hari lahir Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-66, Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Jakarta Utara mengkaji Pedoman Pelaksanaan Organisasi dan Administrasi (PPOA) bersama Nurul Hidayati, Wakil Ketua I Pimpinan Pusat (PP) IPPNU di Jalan Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat, Selasa, (02/03/2021).

Kajian PPOA merupakan salah satu program dari Departemen Organisasi dan Kaderisasi PC IPPNU Jakarta Utara. Menurut Wina Saliem, penanggung jawab program kajian PPOA menginginkan kader-kader IPPNU Jakarta Utara mampu memahami PPOA sebagai landasan bertindak dan menerapkan pesan-pesan IPPNU.

Menurut Nurul kajian PPOA ini dapat berdampak baik bagi Rekanita yang menjalani organisasi baik di tingkat PC atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta dapat memahami secara utuh PPOA.

“Dalam peraturan administrasi dan organisasi ini. Di sini sudah tertuang secara detail mengenai aturan-aturan organisasi tentunya juga administrasi yaitu dilaksanakan setiap hari oleh Rekanita selaku pengurus organisasi begitu. Dan harapan yang lain tentunya program ini bisa terus di-follow up, ditindaklanjuti yang nanti bisa diikuti oleh seluruh kader di bawahnya, seluruh kader di tingkatan bawahnya juga,” ucapnya.

Harapan PC IPPNU Jakarta Utara kajian PPOA berguna bagi seluruh kader IPPNU Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here