Home NU Jakarta Utara LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan Kegiatan Ramadhan 1444 H (Tahun 2023) dengan...

LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan Kegiatan Ramadhan 1444 H (Tahun 2023) dengan Tema : “Spirit Ramadhan melalui Semangat Menulis, berkarya, dan Berbagi Bahagia dengan Sesama sebagai wujud Manusia Bertaqwa”

419
0
5/5 - (1 vote)

Sabtu, 25 Maret 2023, bertepatan 4 Ramadhan 1444 H, LTNNU PCNU Jakarta Utara melaksanakan Kegiatan Ramadhan dengan Tema : “Spirit Ramadhan melalui Semangat Menulis, berkarya, dan Berbagi Bahagia dengan Sesama sebagai wujud Manusia Bertaqwa.” Acara dilaksanakan di Mushola Darussalam, Jl Cekatan 2, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

LTNNU Kota Jakarta Utara mengadakan kegiatan santunan kepada 43 anak yatim piatu yang tinggal di pinggiran Kali Sunter.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua LTNNU kota Jakarta Utara, KH Dudi Akasyah, MSi, beserta para pengurus LTNNU.

KH Dudi menyampaikan bahwa awal Ramadhan perlu “tancap gas” dalam kebaikan. Jangan sampai di awal kalah start melainkan harus dipaksa melaksanakan berbagai kegiatan kemaslahatan.

LTNNU yang bergerak di bidang kepenulisan memperoleh spirit berlipat yang mana Wahyu pertama turun berbunyi “iqra” dan “qalam” yakni baca tulis yang merupakan basic dari program LTNNU.

Giat LTNNU untuk berbagi takjil dan santunan untuk yatim piatu di Bulan Ramadhan mengharapkan Rahmat, maghfirah, dan fadhilah Bulan Suci Ramadhan.

@LTNNU Kota Jakarta Utara 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here