Home Banom Alhamdulillaah, Pembangunan Tahap 2 Kantor PCNU Jakarta Utara Resmi Dimulai!

Alhamdulillaah, Pembangunan Tahap 2 Kantor PCNU Jakarta Utara Resmi Dimulai!

109
0
Rate this post

 

Peletakan batu pertama pembangunan kantor PCNU Jakarta Utara tahap 2 dilaksanakan di halaman kantor sekretariat PCNU Jl. Kramat Jaya Raya, RT.2/RW.14, Tugu Utara, Koja, Kota Jakarta Utara pada Kamis, 23 September 2021.

Hadir dalam acara ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Dr. Samsul Ma’arif, M.A selaku ketua PWNU DKI Jakarta.

“Sudah 20 tahun kantor ini tidak tersentuh pembangunan. Tahun ini, akan ada renovasi gedung supaya pengabdian benar-benar nyaman sehingga harus ada perubahan. Butuh dukungan dari semua untuk mewujudkan pembangunan Kantor PCNU Jakarta Utara,” jelas Ketua PCNU Jakarta Utara, KH Agus Muslim dalam sambutannya.

Menurut KH Agus Muslim, gerakan NU yang tidak pernah berhenti ini tentu harus didukung dan berharap nantinya benar-benar bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DKI JAKARTA Anies Baswedan mengatakan bahwa akan mendukung penuh pembangunan tahap kedua tersebut. Ia juga mengingatkan pembangunan di Jakarta harus memiliki 3 ketepatan. “Kami selalu pesankan kalau pembangunan di Jakarta itu, harus tepat tiga, tepat waktu kemudian tepat kualitas dan tepat harga,” kata Anies.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Walikota Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama unsur Forkopimko Jakarta Utara.

 

Penulis : Khurotul Aini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here