Home Artikel PELATIHAN PARA LEGAL PWNU DI AULA PCNU JAKARTA UTARA

PELATIHAN PARA LEGAL PWNU DI AULA PCNU JAKARTA UTARA

557
0
4.4/5 - (16 votes)

Jakarta Utara–Pelatihan para legal program kerja dari LPBHNU PWNU DKI Jakarta diadakan di Aula serbaguna PCNU Jakarta Utara tanggal 4 September 2022. Hadir dalam pembukaan acara ini adalah Rais Syuriyah PWNU, KH. Muhidin Ishaq, Ketua Tanfidziyah PWNU DKI, DR. KH Syamsul Maarif, MA, Sekretari PWNU DKI, Ir.KH MH Bahaudin (gus Baha) dan Ketua Tanfidziyah PCNU Jakarta Utara, KH Agus Muslim, M.Pd

Peserta yang mengikuti Pelatihan Para Legal ini berjumlah 70 orang, dari unsur Pengurus dan non Pengurus NU dari seluruh DKI Jakarta.

“Jumlah peserta ini kalau tidak dibatasi akan melampaui lebih dari 100 orang”, kata Ketua LPBHNU DKI Jakarta, H. Erwin Haslam, SH,M.Hum.

Hadir sebagai Pemateri dalam pelatihan ini adalah : DR.H Fuad Thohari, MA, Dosen Fak syariah UIN Syarif Hidayatulah Jakarta, DR. Syahrudin, SH, MH, Sekjen DPP PERADMI (perhimpunan Advokat Muslim Indonesia), H.Bambang Tristianto, SH.,MKN, Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia DKI Jakarta.

Acara ini ditutup resmi oleh Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH Lukman Hakim Hamid, yang didampingi Habieb Salim Jindan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here