Home Berita Sekretaris PCNU Jakarta Utara: Saya Sangat Berharap Haji Nusron Wahid Masuk...

Sekretaris PCNU Jakarta Utara: Saya Sangat Berharap Haji Nusron Wahid Masuk di Jajaran Pengurus PWNU DKI Jakarta!

161
0

NUJAKARTAUTARA.OR.ID- Kedatangan H  Nusron Wahid di Kantor PCNU Jakarta Utara pada hari Kamis (25/03/2021) sebagai pembicara Halaqah Aswaja & Kebangsaan:  Peluang dan Tantangan Masa Depan Jam`iyyah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta  mendapat respon yang sangat baik dari para peserta. Namun, di acara tersebut, H Nusron Wahid, yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat ketua tanfidziyah PWNU DKI Jakarta pada perhelatan Konferwil XX PWNU DKI Jakarta, 2 s.d 4 April 2021, secara terbuka menyatakan tidak akan mencalonkan diri karena adanya kendala. Pernyataan ini mendapatkan respon, salah satunya dari Sekretaris PCNU Jakarta Utara, Ustadz H Lalu Ernayadi.

“Walaupun terindikasi H Nusron Wahid mundur dari pencalonan Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta, tetapi saya sebagai Sekretaris PCNU Jakarta Utara  sangat berharap beliau  dapat memperkuat jajaran kepengurusan PWNU DKI Jakarta. baik di Jajaran syuriyah maupun ranfidziyah. Karena beliau paham sekali dalam memposisikan NU dalam percaturan politik sosial dan budaya di DKI Jakarta. Dan kita perlu tokoh sekelas beliau untuk menarik kembali kader kader terbaik NU DKI Jakarta yang sekarang disinyalir banyak salah paham tentang NU dan menyebrang ke arah lain dan melawan arus berpikir organisasi induknya” ujar Ustadz H Lalu Ernayadi.

DI acara halaqah tersebut, H Nusron Wahid berkesempatan untuk mengislamkan seorang non Mulsim dari agama Kristen dan juga memberikan ceramah yang berisi masukkan agar NU di Jakarta dapat memperhatikan lembaga-lembaga pendidikan yang didirikan dan dikelola oleh warga Nahdliyyin.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here