Home Berita Lembaga Perekonomian NU Jakarta Utara Akan Gelar Workshop Technopreneur

Lembaga Perekonomian NU Jakarta Utara Akan Gelar Workshop Technopreneur

117
0

 

NUJAKARTAUTARA.OR.ID-  jika tidak ada aral melintang, dalam rangka Harlah NU ke-95, Lembaga Perekonomian (LP) NU Jakarta Utara yang difasilitasi oleh PCNU Jakarta Utara dan didukung oleh BNI 46 serta Himpunan Pengusaha Nahdliyin  (HPN) akan mengadakan Workshop Technopreneur pada hari Kamis, 25 Februari 2021 dari  jam 09.00 s.d selesai bertempat di Kantor PCNU Jakarta Utara dan juga diadakan secara daring via Zoom Meetings. Narasumbernya adalah Novi Kusumaningsih (Head of Business BNI) dan Syamsul B. Ibrahim (Ketua HPN DKI Jakarta) dengan moderator Ustadz Abdul Manan S.Kom, M.Kom. Acara akan dibuka oleh Ketua Tanfidiyah PCNU Jakarta Utara,  KH Agus Muslim, S.Ag, M.Pd. Materi yang akan diberikan, yaitu akses permodalan, promosi dan pemasaran UMKM, pengurusan IUMK dan HAKI, dan pengembangan komunitas UMKM.

“Alasan diadakan workshop ini karena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 sangat memukul masyarakat, terutama warga Nahdliyin, yaitu  mulai dari PHK, pemotongan gaji dan tunjangan, yang berefek kepada berkurangnya daya beli masyarakat. Namun, harapan untuk tetap berdaya secara ekonomi  masih ada, yaitu dari penguatan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM,” ujar Ketua Lembaga Perekonomian NU Jakarta Utara, Ustadz Abdul Manan, S.Kom, M.Kom.

Di workshop yang gratis ini, lanjut Ustadz Abdul Manan, karena masih masa pandemi Covid-19, maka jumlah peserta yang hadir langsung di tempat acara dibatasi hanya 25 orang saja dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Selebihnya, para peserta dapat mengikuti secara daring, via Zoom. Namun, para peserta harus daftar terlebijh dahulu ke nomor HP WA 0852-1792-1954.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here