Home Berita Bantuan PCNU Jakarta Utara untuk Korban Banjir di Penjaringan

Bantuan PCNU Jakarta Utara untuk Korban Banjir di Penjaringan

18
0

NUJAKARTAUTARA.OR.ID- Curah hujan yang tinggi di bulan Februari 2021 mengakibatkan  banjir di berapa tempat di DKI Jakarta, tidak terkecuali di Jakarta Utara, khususnya di wilayah Penjarinngan.  Karenanya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara dan MWCNU Kecamatan Penjaringan menyerahkan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir di wilayah Telukgong RT005/008, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Ahad (21/2/2021).

Bantuan dari PCNU Jakarta Utara yang diterima oleh pengurus Ranting NU Kelurahan Pejagalan, Kecamatgan Penjaringan berupa sembako seperti  beras, mie instan, air minum kemasan dan makanan cepat saji.  Ketua Tanfidziyah PCNU Jakarta Utara, KH Agus Muslim, S.Ag, M.Pd yang datang menyerahkan bantuan tersebut  ditemani sejumlah pengurus NU lainnya mengaku turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat DKI Jakarta, termasuk warga Kelurahan Pejagalan.

Di hadapan warga terdampak banjir, KH Agus Muslim, S.Ag, M.Pd  mendoakan agar mereka, warga terdampak banjir, diberikan kesehatan dan banjirnya segera surut. Dan dia juga berharap pemerintah di semua tingkatan segera mengatasinya serta meminta agar ke depan warga turut menjaga lingkungan, agar banjir bisa dicegah. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here