Home Berita Pembukaan Lailatul Ijtima PCNU-LDNU Jakarta Utara

Pembukaan Lailatul Ijtima PCNU-LDNU Jakarta Utara

576
0
Rate this post

Jakarta Utara–Dalam rangka meramaikan kegiatan di Kantor Baru PCNU Jakarta Utara, LDNU atau Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) PCNU Jakarta Utara, menginisiasi kegiatan rutin lailatul ijtima pada Jumat terakhir setiap bulan.
Pelaksaan Pembukaan Kegiatan perdana lailatul ijtima ini dilalukan pada hari Jumat 25 Nopember 2022, Bakda sholat Isya’ di Aula H Saifulah, lantai 2 kantor PCNU Jakarta Utara.

Hadir pada acara ini selain pengurus LDNU JU, dari jajaran Muhtasyar PCNU, KH Hafidzin MT, Syuriyah KH. Yahya dan dari Tanfidziyah ketua Tanfidziyah KH. Agus Muslim M.Pd, Sekretaris, wakil sekretaris, dan bendahara.
dari Pengurus MWC, Hadir ketua MWC Cilincing, Ketua MWC Koja dan Ketua MWC Kelapa Gading.
Hadir sebagai perwakilan banom serta lembaga-lembaga yang ada di jajaran PCNU jakarta Utara.

Acara dimulai dengan Istighosah, Maulidan dilanjut dengan mauizah hasanah oleh KH Yahya, selaku wakil Rais syuriah PCNU.

dalam sambutannya ketua LDNU Jakarta Utara, Ust Drs H ahmad fauzi, menyebutkan, bahwa untuk perdana biar LDNU yang memulai dan untuk seterusnya akan berbagi dengan banom dan lembaga secara bergilir menjadi pelaksana dan temapatnya di Kantor sekretariat PCNU JU.

sementara itu dalam sambutannya ketua tanfiziyah PCNU JU, menyambut baik kegiatan ini menjadi agenda rutin, dan diadakan tidak saja oleh PCNU dan LDNU tetapi ditingkat MWC dan ranting NU di seluruh Jakarta Utara, agar diagendakan.

kontributor
Lalu E al Farsy
sek PCNU JU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here