Home Banom Pelajar NU Mendunia!

Pelajar NU Mendunia!

47
0

 

IPNU-IPPNUNUJAKARTAUTARA.OR.ID. JAKARTA- Semangat pelajar dan kader Ipnu dan Ippnu di Jakarta Utara tidak pernah luntur, walau di masa pandemi Covid-19. Pada malam hari ini(16/2/2021) pukul 19.30  atas nama PC IPNU-IPPNU Jakarta Utara mengadakan webinar dengan tema ” Menyongsong Satu Abad Nahdlatul Ulama, Pelajar NU Mendunia! ” Sebagai rangkaian Harlah NU ke – 95.

Dalam sesi ini, PC IPNU- IPPNU Jakarta Utara tidak tanggung-tanggung sampai membawa 4 pembicara pelajar NU dari 4 negara Timur Tengah yang berbeda, yakni Ro’fat Hamzi dari Yaman, Abdullah Syifa dari Maroko, Umi Robiah Solihatin dari Mesir, Ika Nur Hasanah dari Tunisia.

“Webinar pelajar ini, adalah salah satu opsi dimana kami ingin memberikan peluang kepada rekan dan rekanita semua untuk bisa bertukar informasi pengalaman bersama para pemateri, ” ujar rekanita Lailatul Qomariyah selaku Ketua PC IPPNU Jakarta Utara 2020-2022, yang juga lulusan ponpes Khas Kempek, Cirebon ini.

“Harapan saya dengan adanya webinar ini, semoga seluruh pelajar yang berada di Indonesia khususnya yang berada di Jakarta Utara ini mampu merealisasikan mimpi untuk belajar menimba ilmu dan impiannya di timur tengah,” Ujar ketua Tanfidziah PCNU Jakarta Utara, KH  Agus  Muslim, S.Ag, M.Pd yang juga ikut mengisi acara sebagai keynote speaker. Acara ini bekerjasama dengan AISNU Batavia dan juga diikut sertai oleh banyak pelajar dari luar DKI Jakarta. *

Penulis: Anisatul kamelia 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here